Selasa, 15 Juni 2010

Tick Tick Tick Boom!

haaaaaah. hari-hari terakhir gue sebelom jadi mahasiswa semakin deket. Tanggal 30 ini gw udah mulai kuliah men, yang berarti waktu liburan gw tinggal 2 minggu lagi. Buat yang belom tau, gw bakalan kuliah ke monash, yang aslinya ada di Ausie sana, yang baru aja dibantai Jerman 4-0 kemaren di world cup *ga penting*, tapi ada college nya di Jakarta. Jadinya gw kuliah dulu di college nya disini 8 bulan, baru cabut deh ke Ausie sana. Selama kuliah di Jakarta ini gw juga mesti ngejar nilai gw (emangnya maling doang yang dikejar?), biar disana gw bisa dapetin kampus yang paling bagus nya disana. Kalo nilai gw dapetnya paling jelek gimana? Yah, paling gw dapet kampusnya yang di Johannesburg, Afrika Selatan. (Beneran ada loh!)


Lumayan lah sekalian nonton piala dunia. Heheh. (Udah keburu abis goblok.)


Yak, hari ini gw baru aja balik dari puncak setelah menginap cuma semalam bareng keluarga gw. Jadi ceritanya kemaren dua adik imbisil gw abis acara perpisahan gitu deh (acara nya Dokter Kecil, ada yang tau? Itu loh bocah-bocah di sekolah yang sok-sok pake jas gitu terus tiap minggu giliran tugas ngasih obat kumur ke murid-murid di sekolah. Penting banget.) Dan adik-adik gw ini terpilih jadi Dokter Kecil ini, dan kemaren itu acara perpisahannya buat dokcil yang kelas 6. Acara perpisahannya sendiri bertempat di Taman Safari, Cisarua. Jadi gw sama bokap nyokap ke sana jemput mereka sekalian nginep deh di hotel Novus, puncak.

Setelah pada pagi hari nya dibangunin secara paksa, gw pun menyupiri bokap dan nyokap sampe kesana. Abis cek-in di hotel, kita balik lagi ke cisarua buat jemput adik-adik gw. Gw sampe disana bawaannya ngantuuk banget karena subuhnya baru abis nonton bola. Piala Dunia bener-bener bikin gw ngalamin sleep disorder. Jadi lah gantian bokap yang nyetir buat jemput adik gw, dan gw tidur di jok belakang.

Malemnya, abis makan di ayam goreng cianjur, gw ga bisa tidur. Bener-bener ga bisa tidur, karena biasanya subuh-subuh gw baru tidur. Ditambah lagi tadi sore nya kan baru abis tidur walopun ga lama-lama amat. Plus, gw terjebak dalam suatu kehebohan di kamar 532 tersebut. Ternyata selain kompetisi sepak bola di Afrika Selatan sana, disini juga ada kompetisi yang ga kalah hebohnya : Duel Ngorok.

Sumpah, satu keluarga gw kecuali gw semuanya tukang ngorok. Dan tidur bareng mereka semua sekamar berarti gw disuguhin hiburan menarik dulu sebelom tidur, yaitu duel ngorok ini. Seru loh, bener-bener kayak berusaha ngejatohin satu sama lain dengan berbagai cara. Kira-kira begini highlight pertandingannya :

Nyokap (paling rendah levelnya) : khoookkk

Adek gw yang gede nyaut : ngrookkk

Bokap ga mau kalah: Ngooookkkkkkkk

Adek gw yang kecil : GRROOOOOOOKKK

Buset nih adek gw kecil-kecil tapi ngorok nya paling rawit.

Bokap merasa disaingi : ngrooookkkkk DUUUTT!



Bombastis abis bokap, berusaha nyaingin dengan bumbu kentut.


Abis itu adek gw yang kecil itu merasa dicurangi mungkin, dia ga mau kalah. Tiba-tiba kecium bau kaki yang semerbak dari arah adik gw itu. Suer loh ga bohong. Kakinya itu emang bau abis seharian pake sepatu nya itu, gw ga ngerti basah atau gimana. Sebelomnya pas mandi udah dicuci, tapi sekarang lagi tidur tiba-tiba bau lagi.

Bokap kayaknya udah keracunan bau sulfur dioksida itu, dengkurannya mereda. Dan jadilah adik gw yang kecil jadi pemenangnya!


Ahaha sumpah tolol abis, gimana gw mau tidur coba. Udah gulang-guling sana sini masih ga bisa. Nyoba mikirin lagi diatas awan, tetep ga bisa. Mikirin pacar, malah jadi kangen. Mikirin makanan, malah jadi laper. Ahaha. Akhirnya gw memutuskan buat bikin popmie aja biar perut kenyang hati senang, eh salah jadi ngantuk maksudnya. Dan beneran loh sukses itu popmie bikin gw tertidur.

Besokannya, yaitu hari ini, kita pulang deh. Pagi-pagi gw dibangunin disuruh ikut adek-adek gw berenang, tapi malah jadinya gw cuman motretin mereka yang main gara-gara kebanyakan nonton film action. Abis cek-out, kita mampir di kafe Gumati buat makan siang, terus jalan pulang deh. Dan begitu sampe di tol dalem kota Jakarta, macetnya suer ga nahan! Gila ya Jakarta ckck. Gw pun mikir, jalan tol kan = jalan bebas hambatan. Kalo gini apa yang namanya bebas hambatan?

Akhirnya karena gw prediksikan bakalan macet nya sampe ke kebon jeruk (ga mau kalah sama deddy yang prediksi juara world cup), gw keluar tol di semanggi. Tapi ternyata begitu keluar tol, MACETNYA LEBIH PARAH LAGI MEN. Jadilah gw narik kesimpulan harusnya definisi nya begini :

Jalan Raya = Jalan Banyak Hambatan
Jalan Tol = Jalan Tidak Terlalu Banyak Hambatan

Pentingkah? Saya rasa tidak. *peace



#Mad Chat in the Traffic 1

Adek gw yang gede: "Mi, pinjem hape-nya dong.." *Bocah yang udah keranjingan internet mau minjem hape nyokapnya buat internetan*

Nyokap: "Kamu ini bener-bener udah ga bisa lepas dari hape ya. Harusnya kita ini sekali-sekali liburan ke tempat yang ga bisa pake hape."

Adek gw yang kecil: "Yaudah kita ke pom bensin aja kalo gitu mi!"

Gue: karena tingkat stressnya lebih tinggi cuman bisa bengong.


#Mad Chat in the Traffic 2

Nyokap: "Wahh itu gedung apa lagi tuh baru lagi di bangun lagi." *sambil liat ke jendela*

Adek gw: "Mau bikin apartemen kali."

Nyokap: "Coba itu ada tulisan apa tuh, PBU? Apa sih PBU, pi?" *Nanya ke bokap*

Bokap:"Hmm, apa ya. Pembantu Butuh Uang kali."

Gue: sekali lagi cuma bisa melongo kayak sapi dongo.


Ahahahaha. Udah ah, mau nonton bola lagi. Good night semua!

0 komentar:

Posting Komentar