Rabu, 09 Juni 2010

(Cow)Boys in Paradise final part

Day 5.

Setelah nyaris ga bangun di pagi hari nya, kita pun berangkat rafting, dengan antar jemput juga udah tersedia. Sungai yang bakalan kita arungi ini namanya Telaga Waja (kalo ga salah). Perjalanan nya makan waktu cukup lama, kira-kira 2 jam, jadinya kita bisa tidur dulu lagi di jalan. Setelah sampe disana, setelah siap memakai peralatan perang (helm, vest pelampung, sama dayung), kita pun terjun ke medan perang. Ngga sih ga bener2 terjun, kita turunnya turun tangga kok. Kalo terjun takut ntar ga jadi rafting. Ehehe. Gw pun sekapal ber 4 sama Benny, Steven, Mapung, plus guide nya lagi. Dan rafting ini menurut gw adalah rafting paling seru yang pernah gw ikutin (sebelomnya udah pernah 2 kali). Kenapa? Karena isi kapal gw adalah bocah-bocah imbisil yang gw gatau apa abis kena gas ketawa, jadinya sepanjang perjalanan malah ketawa mulu bukannya ngedayung. Apalagi Mapung. Jadinya dikit-dikit mental ke belakang pas duduk. Ckck. Kapal yang kita naikin ini juga, entah kenapa kempes melulu. Berapa kali jadinya mesti berenti bentar buat mompa kapalnya. Dan tahukah kalian bagaimana cara kapal ini dipompa? Dengan mulut. Ya, pake mulut si abang guide nya. Dan tiap kali abangnya mompa kita merhatiin dia dengan sangat geli, karena posisi si abang yang telungkup dengan kepala menghadap ke lubang angin bisa menimbulkan 2 kesan : 1. Si abang mati kehabisan napas. atau 2. Si abang saking ga pernah nyium cewe jadinya seperti sedang asik sama si kapal.

Cadas abis. Hahahaha. Anyway, kita ber4 pun berhasil sampe di tempat finis dengan selamat, setelah melewati rintangan terakhir yang berupa terjunan bendungan setinggi 4 meter. Abis itu kita dapet makan buffet, terus mandi dan ganti baju, terus pulang lagi deh ke hotel, bersiap menyambut malam terakhir kita di Bali. Beberapa yang lain ada yang pergi belanja ke Joger karena sebelumnya batal disebabkan insiden yang terjadi, sedangkan gw dan tino mapung steven tinggal di hotel, tidur.

Setelah selesai recharge, kita siap2 buat makan malem ke ayam betutu. Ini ayam juga enak banget deh, gw ga ngerti masaknya gimana pokoknya enak. Hahaha. Selesai makan kita mampir ke toko Krisna buat beli oleh2, terus balik ke Hotel. Terus kita mutusin buat jalan2 keliling kuta buat terakhir kalinya. Tapi yang ada ternyata maceeeeeet banget parah. Ternyata malem minggu di Bali rame juga ya, ga cuman di jakarta. Ahaha akhirnya setelah muter2 ga jelas ujung-ujungnya kita cuman ke KFC di kuta doang. Ckck udah jauh-jauh eh malem terakhir malah cuman makan ayam yang kalo sering
dimakan bisa bikin toket cowo membesar. Hehehe. And that's for our last night in Bali!

Waaaaa ga berasa banget udah hari terakhir! Bener-bener rasanya baru kemaren si Oyong ngejatohin kunci ke kolong lift. Ckck. Di hari terakhir ini kita ga berbuat banyak, cuman pergi belanja lagi nyari oleh-oleh, terus mapung sama CL tato lagi, dan berburu bikini. :p Jangan marah ya pacar, saya ga ikutan berburu kok. *senyum ingusan

Selesai dari situ kita balik ke hotel buat mandi sama packing, karena udah ditungguin sama si Bu Komang. Selesai packing, kita cabut deh ke erpot.

And in 2 hours, we're in Jakarta again, at last.

Hfffh. Selesai sudah liburan kami. Mungkin, kalau dibaca dari cerita gue di 3 post ini, bakalan buat yang baca bosen. Tapi, bagi kami, 6 hari di Bali ini bener-bener sama sekali tidak ada kata bosen. We laughed a lot. Kami berkelana bersama-sama, nyasar bersama-sama, pusing bersama-sama mikirin kunci yang terjatuh, dan tentunya tertawa bersama-sama.

Well, in the end, thanks all for this superb vacation! This holiday maybe wouldn't have been this great without y'all. Keep our laugh on, (cow)boys!