Senin, 21 Juni 2010

Counting Down and Up!

It's 1.22 a.m, 21st of June.


Which means........




Gue akan jadi mahasiswa dalam 9 hari lagi! Aaaaaaahh berbahagialah kalian yang masih bisa berleha-leha sambil pake beha *ups melenceng*. Maksudnya berleha-leha nungguin jadwal kuliah nya mulai. Ckck gimana drong gimandrong gigi mandra gondrong gw bener-bener belom siap deh rasanya, kuliah pake bahasa inggris, presentasi pake bahasa inggris, kenalan sama guru bule cewe yang cakep *ngarep* pake bahasa inggris. Ahaha tapi beneran deh, mungkin kalo bahasa inggris dalam bentuk tulisan, essay, soal grammar dan segala macam dalam bentuk tulisan gw percaya diri kalo gw bisa. Tapi disuruh ngomong? Hmm I'm not pretty sure about that, wong kerjaan nya gw ngomong bahasa inggris cuman "what the hell man?" niruin orang negro ngomong di film2.

Ahaha. Yah just wish me luck buddies that I will survive in the jungle. Uuohhh! *teriakan ibu2 beranak*





And last but not least, tanggal 21 Juni ini berarti gw udah 7 bulan bersama pacar yang tinggal 2 gang di belakang sana. Ehiy awet2 ya sama si raditya itu! Sabar ya kalo buah pohon mangga nya suka dicolongin, emang begitu tuh anaknya. Ckck.



Udah deh. Makin ga jelas. Mending nonton bola deh. Goodnight semua!

0 komentar:

Posting Komentar