Rabu, 09 Juni 2010

(Cow)Boys in Paradise part 2

Day 2.

Setelah selesai hari pertama di Bali yang cukup panjang, hari kedua berjalan dengan lancar-lancar aja, tidak ada masalah, penuh tawa, penuh kemesraan. Lho menyimpang ini yang terakhir. Ahaha. Hari kedua ini kita lewatin dengan naik motor yang kita sewa hari itu juga. Kita main ke pantai, kita main body boarding. Ada yang gatau apa itu body boarding? Bukan kok, bukan badan lu digiles jadi kayak papan, ini semacam main surfing tapi bedanya kita ga berdiri seperti surfing biasa, tapi cuman tiduran di atas papannya. papannya juga ukurannya lebih kecil daripada papan surfing biasa.

Ombaknya hari itu pun lagi ganas-ganasnya. Abis puas bertarung melawan ombak (cah, kayak anak nelayan aja lu), gw, steven, CL, sama tino mentato temporary badan kita masing-masing. Gw sendiri mentato di lengan kiri gw nama gw sendiri (Raditya) dalam bahasa sansekerta, dan di punggung gw ada gambar matahari gitu. Oh ya, buat yang belom tau, nama Raditya itu memang dalam bahasa sansekerta itu artinya matahari. Jadi bagi kalian yang jalan hidupnya gelap, datanglah kepada saya, dijamin hidup kalian bakalan terang banget, sampe-sampe tiap hari harus pake kacamata item. *wopo

Lanjut, sambil nunggu tato nya kering kita makan sate penyu lagi, terus balik ke hotel buat siap-siap malemnya kita mau ke Jimbaran ditraktir Endi (dari rombongan lain)! wiiih asik banget deh emang paling ngerti deh lo ndi mau nya kita. Hahaha *senyum licik*. Di jimbaran itu juga sekali-kalinya 3 rombongan yang ke Bali itu ngumpul semua, kita ngabisin malem itu setelah makan ketawa-ketawa bareng di pantai nya, main-main dengan foto, dan berbagai macam kebahagiaan lainnya bersama-sama. Really another night to remember, sangat berat membayangkan kalo dalam beberapa waktu lagi kita semua mesti pisah. *hiks sroott*

Oke cukup melankolis nya. Abis itu kita lanjut lagi makan nasi pedes malemnya pulang dari Jimbaran. Jadi ga heran kalo pulang-pulang ke Jakarta gw bawa oleh-oleh buntelan lemak di perut, wong kerjaannya disana makan mulu. ckck.

Day 3.

Hari ketiga ini, giliran Ubud yang kita serbu. Di perjalanan menuju kesana, gw yang nyetir. Dan di perjalanan ini lah para lelaki-lelaki yang terlalu intim ini memulai sesi curcol nya di Bali. *sounds gay huh?* Dan yang dapet giliran pertama adalah CL. Satu perjalanan pergi menuju Ubud dihabiskan buat cerita perjalanan cinta nya CL doang dari ceweknya yang pertama sampe terakhir. Ckck emang CL deh pemburu cinta sejati. hahahaha peace ya el, tapi emang seru kok cerita lo.
Sampe di ubud, kita langsung ke rumah makan babi guling (bukan rumahnya makan babi lagi guling-guling ya) Bu Oka, yang emang udah terkenal di jagat kuliner Bali. Selesai makan disitu, kita jalan-jalan ke pasar ubud, yang lain ada yang pada belanja, dari yang cuma kecil-kecilan kayak gelang sampe steven yang beli ketipung. (itu loh yang kayak gendang perkusi itu). mau ngamen di pantai ya pen? boleh juga tuh harusnya gw beli suling rekorder tuh buat nambah duit jajan di bali. ehehe.
abis selese belanje-belanje, kita ke bebek bengil nongkrong-nongkrong, terus malemnya makan iga babi deh ke nuri's. Wih restoran yang satu ini juga sangat gw recommend buat kalian semua, iga babi terenak sedunia deh. *lebay
Dan malemnya pun setelah sampe di kuta kita makan nasi pedes lagi. Jangan bosen-bosen ya bu, didatengin tiap malem sama bocah-bocah imbisil dari Jakarta ini. hehehe. And that's for the day.

oh ya, dan pastinya lagi-lagi ada masalah di hari ini. CL ngilangin helm motor yang kita sewa, dengan bodohnya dia naroh helm di motor yang bukan punya kita. aduh el, el. makanya jangan nyari cewek mulu, belajar naroh helm dulu yang bener. *ga nyambung

Day 4

Memasuki hari ke 4, kita ikutan watersport yang udah direncanakan dari semalemnya, setelah nego2 akhirnya dapet paket watersport dan besoknya rafting. Paket ini kita barengan sama rombongannya Johan dkk, jadi nya total ber 15 orang. Dapet transport juga udah dijemput-dianter. Paket watersport yang kita dapet cuman 3 sih, which are parasailing, banana boat, sama snorkeling.

Pulang dari watersport, kita nyampe di kuta sekitar jam 4. Si tino karena pusing mabok entah kenapa, jadinya tidur di hotel sndirian. (kebanyakan minum bensin kapal pas snorkeling kayaknya tuh. hahaha) sisanya pada ke sate penyu lagi makan, lagi-lagi berkendara bebek matik. Abis selese makan, lagi-lagi insiden kunci menimpa kita. Motor yang gw sama steven naikin, ga bisa dibuka kunci nya. Udah diubek-ubek utak-utik tetep aja itu lobang kunci kekeuh ga mau kebuka. Akhirnya CL sama oyong balik ke tempat nyewa motor buat manggilin orangnya, sisanya ke joger karena takut keburu tutup. Gw sama steven nungguin berduaan di tempat sate penyu yang udah lagi beres2 mau tutup. Karena udara dingin, kita pun berpelukan saling berpandangan mata dengan mesra.

Bohong deh yang terakhir, tenang saja pacarku saya masih lurus kok. ehehe.

Abis dipanggilin abang motornya, dia nyamperin motor kita dengan gagah nya, terus di cetek-cetek-cetek, eh kebuka! sompret bener kunci nya sensi bener sama anak jakarta kali ya. ckck.
Selesai itu, kita ber4 pun mutusin buat ke pantai kuta duluan. Si Oyong sama CL belanja lagi, gw sama steven mentato badan lagi. Kali ini gw tato barcode dengan angka 21 11 09 dibawahnya, sama bahasa sansekerta nya "Bulan". Dua tato ini mengapit atas-bawah nya tato matahari yang udah tercetak di punggung gw. Tanya kenapa gw buat tato seperti itu? Hmm just guess, then. ahaha. Selesai itu kita balik ke apartemen, dan ternyata gw dapet kabar kalo si adrianus jatoh dari motor pas lagi perjalanan ke joger. Untungnya ga parah-parah amat, kalo iya bisa ribet urusannya deh. Ckck makanya nus belajar naik otoped dulu ya yang bener, baru naik motor. Hahaha peace!

Malemnya, setelah semua nya beres kembali, kaki adrianus kembali utuh *lebay, kita pun siap-siap ke kudeta. Buat yang belom tau, kudeta ini lounge di pinggir pantai gitu deh, semacem segara gitu di ancol. Romantis abis buat berduaan dari sunset sampe malem, tapi bisa bikin budget buat liburan di bali cepet abis juga. Ahaha disini kita ketemu rombongan nya anak-anak sanur juga. Abis selesai nongkrong-nongkrong, ngobrol-ngobrol, turun ke pantai nya foto-foto, kita pulang ke hotel karena besoknya msti bangun pagi lagi buat rafting. And that's the end of another day!