Minggu, 09 Mei 2010

Happy Birthday Mom!

wow hari ini tanggal 9 Mei! which means hari ini adalah hari ulang tahun emak gw. ahuy selamat tambah tua ya mak, sabar-sabar ngadepin anakmu ini yang bandel, jangan bohwat ya.

dan hari ulang tahun nyokap pun berarti perut kenyang. sekarang rasanya perut gw nambah mancung 2,395 cm. sia-sia deh fitnes tadi siang. ahaha. well, tadi gw rame2 makan sekeluarga ditambah keluarga om-om gw (bukan gw yang om-om) di restoran cina di pluit. apa nama restoran nya gw lupa, yang penting perut kenyang deh. Tadi sempet bete sih abis kan makannya 2 meja gitu, terus gw duduknya di meja yang isinya bocah-bocah semua, jadinya gw ga ada temen ngomong. Mana berasa paling tua pula udah jenggotan begini, ckck perasaan kemaren gw masih seimut mereka. Yasudahlah liat positif nya aja, semeja sama bocah-bocah berarti jatah makan gw jadi lebih banyak. ahuy sikaaaat!!

oh iya, ngomong-ngomong adek gw yang paling kecil si Ryan hari ini juga tadi baru abis pulang seminar. Gw ga ngerti deh seminar apa, didaftarin gitu sama bokap gw. Seminar nya udah dari kemaren sih, jauh juga tapi tempatnya di bekasi. Dan pulang-pulang dari seminar itu, adek gw jadi sakti men. Gw ampe terperangah. Begini nih cara buat ngetes kesaktian nya.

1. Tutup mata adek gw itu, jangan pake pisau, berbahaya.
2. Ambil lah kertas berwarna yang cuma 1 warna aja.
3. Tempelkan lah di hidungnya dan biarkan dia mengendus-ngendus bau nya. Jangan semprot baygon ke kertasnya, bahaya juga.
4. Voila! Dia bisa tau warna kertasnya!

Wih apa orang-orang bekasi semuanya bisa begitu? ahahaha damai ya no opense. Tapi beneran keren sih, malah katanya ada anak-anak lain jadi bisa nebak tulisan-tulisan tanpa ngeliat. Ckck.

Kalo gw tempelin dulu tuh kertas warna di ketek gw terus gw suruh adek gw cium, bisa nebak ga ya dia? jangan-jangan yang dia liat item semua lagi, blackout. hahaha.

Tadi pun di restoran adek gw jadi pusat perhatian sodara gw yang lain, disuruh-suruh ngendus berbagai macam kertas. Lama-lama ntar adek gw jangan-jangan ditaroh di kandang anjing gw lagi. Loh.

Dan om gw pun dengan sangat pintarnya nyuruh adek gw, "Dek, kalo gitu tebak dong warna celana dalem om."

Yak, gw bisa bayangin gimana gambarannya adek gw ngendus-ngendus pantat om gw begitu. Sangat menghibur. Apalagi kalo tiba-tiba lagi ngendus ada DUUUT nya.

ahaha bodoh.

Eh tapi adek gw selain jadi sakti gitu ternyata jadi so sweet juga lho. Tadi pulang-pulang dari seminar dia tiba-tiba ngasih setangkai bunga gitu terus ada kartu ucapan happy birthday nya. Tulisannya "Happy birthday mami, jangan sering marah-marah ya." dengan tulisan anak kelas 4 SD nya. terus dia ngasi nya juga sambil terharu gitu sampe nangis. uhu uhu jadi pengen nangis juga.



Saya juga mau dong pi didaftarin seminar gitu. Ada ga yang seminar jadi bisa nebak jawaban soal yang bener? Lumayan tuh jadi ga usah belajar lagi kan. cihuuy.

Udah deh, mau nonton bola. Last fixture Liga Inggris nih! Chelsea harus kalah pokoknya, kalo ngga gw ngambek ah mau parkir mobil depan pintu tetangga.
Loh. Jadi makin ga jelas ya hahaha udah deh, cao!

0 komentar:

Posting Komentar