Selasa, 11 Mei 2010

Ada Apakah dengan Menstruasi?

Bukan, bukan, gw bukannya mau jelasin tahap-tahap menstruasi disini kok, tenang aja. UAN udah lewat men, gw udah bukan anak SMA lagi (tsaaaah gaya banget lu cing).

Oke buat para wanita yang membaca ini, no offense, ladies! Cuma menyatakan beberapa isi pikiran dan gurauan belaka.

Jadi gini, ada satu hal yang mengganjal gw. Ada apakah dengan wanita bukan waria yang sedang menstruasi? Seperti mendadak muncul tanduk di kepala mereka dan kalau kita macam-macam sedikit aja bakal diseruduk terus disembur pake api. (tunggu, ini wanita apa naga shen long?)

Belakangan ini, gw lagi kena omel terus sama pacar. Jelas, pacar gw adalah seorang wanita. I'm straight, dude. Dan gw bisa narik kesimpulan apa yang menyebabkan gw kena omel terus, yang membawa kita bertemu di topik ini. (ga mau nyebut ah, ntar dibaca orangnya malah kena marah lagi ehehe *senyum inosen bukan ingusan*)

Cewek yang lagi mens itu, ibaratnya kayak balon yang udah diujung mau pecah, disentil dikit langsung pecah. (jelek banget sih perumpamaan lu dit, lulus SMA ga sih?) ya pokoknya begitulah. Contoh nya aja, beberapa hari yang lalu, ada percakapan kira-kira seperti berikut:
(ceritanya si cewek lagi sakit nih kondisinya, terus dia mau ngeles gitu 2 sesi)
gw: hei, sakitnya udah mendingan belom?
doi: belom nih, kayaknya malah tambah parah.
gw: lho terus mau ngeles nya 2 sesi gitu?
doi: iya, emang kenapa?
gw: ya udah sakit parah kayak gitu juga, jangan capek-capek laah.
doi: suka-suka gw lah, kenapa jadi lo yang repot.



gw setun.

diam seribu bahasa, walaupun cuma bisa 2 bahasa. 3 deng, kalo bahasa bebek diitung.

BAHKAN AKU MEMPERHATIKAN KESEHATAN BADANMUU PACARKUU, TAPI AKU DIBALAS SEPERTI ITUU OH TEGA NYA TEGA NYAAA DIRI MUUU. *langsung dangdutan*

Oke yang terakhir itu najis banget gw tau, cuman bercanda ya.

ya itulah salah satu contoh yang membuat gw semakin heran. Mungkin daripada pulau komodo dimasukkin ke dalem 7 Keajaiban Dunia, mendingan Fenomena Menstruasi dimasukkin. *digaplok*

Tadi juga gw lagi ngobrol-ngobrol sama temen gw. Kita pake inisial aja ya. Depannya J, belakangnya A, tengah-tengahnya ESSIC. Tapi panggilan nya jadi nyo-nyo. Loh, ketauan tuh jadinya siapa, begok lu dit.

Katanya, cewek ga selalu marah-marah kok kalo lagi penyakit bulanannya itu. Contohnya katanya dia sendiri, malah gampang nangis. Katanya, kalo dia lagi penyakit bulanan terus ngeliatin ujan sambil dengerin lagu mellow, bisa tiba-tiba jadi sedih sendiri. Nah loh.

Baru liat ujan nyo, apa lagi kalo liat tampang gw. Bisa nangis darah kali ya. heheh.

Dan kita pun sampe ke perbincangan tentang untungnya jadi cewek maupun cowo.

gw : ckck aduh repot banget sih ya cewek itu.
nyo2: iya emang. untung lu ga usah hamil dll dit.
gw : iye sih, tapi kan yang tanggung jawab kasih makan kan gw.
nyo2: bahahaha. setidaknya lu ga usah berdarah tiap bulan men.


hahaha kalo begitu, yaudahlah ntar gw solider deh. tiap kali ntar istri gw mens, ntar gw lecetin dengkul gw deh. biar sama - sama berdarah kan? tinggal bilang deh, "sayang, aku juga ikutan berdarah kok. kamu makanya jangan marah-marah lagi ya, ini liat tuh darah tanda cinta aku. masa masih tega marahin aku?"



Beres deh.


salam peace, gaul, dan rock n roll.

0 komentar:

Posting Komentar