Sabtu, 01 Januari 2011

WELCOME 2011!!

HALO BLOG! Setelah sekian lama tak bersua, akhirnya ada lagi semangat untuk menulis, setelah pulang dari perjalanan liburan natal bareng keluarga, yang lagi-lagi pasti ada aja keunikan nya sendiri. Oh ya, pertama-tama, SELAMAT TAHUN BARU 2011! Mari tinggalkan semua yang sudah berlalu di 2010, mari memulai lembaran baru di 2011, mari yakin kalau kiamat tidak akan terjadi di 2012 *loh*. Semoga di tahun yang baru ini kita punya resolusi yang lebih baik dan benar-benar dilaksanakan, semoga kita semakin memperbarui diri kita, dan tentunya semoga yang single bisa memperbarui statusnya (amiiiin).

Gue bakalan nulis tentang perjalanan 8 malam bersama keluarga gue selama liburan kemaren di post berikutnya, karena sayang sekali sekarang gue harus berhadepan sama pantat-pantat bertanda ini (assignments) (iya gw tau ga lucu, tampar aja nih emang).

Oke deh kalau begitu, doakan saya dapat segera menghajar pantat-pantat ini dengan segera, biar bisa segera nulis disini lagi wuhuu. See ya blog, and reader!

0 komentar:

Posting Komentar